Nah, Ini Dia Manfaat Tidur Tanpa CD
Nah, Ini Dia Manfaat Tidur Tanpa CD

Gulalives.com, JAKARTA – Aktivitas tidur merupakan aktivitas wajib yang mesti dilakukan setiap manusia dalam kehidupan sehari-hari. Namun, anda perlu membuat tidur anda nyaman, salah satunya tidur tanpa menggunakan celana dalam (CD).

Aktivitas tidur bukan hanya sekedar kebiasaan atau mengembalikan kebugaran tubuh saja tetapi proses perbaikan pada seluruh organ tubuh dan proses detoksifikasi. Untuk memperlancar proses tersebut, perlu ada kebebasan aliran darah ke seluruh jaringan tubuh dan memberi keleluasaan organ tubuh dalam memproduksi hormon-hormon imun.

Sebagaimana Gulalives lansir dari Doktercantik.com, banyak manfaat yang bisa diambil dari tidur tanpa CD, diantaranya adalah mampu memperoleh sperma berkualitas bagi pria. Karena, secara ilmiah, testis memerlukan suhu yang stabil dalam memproduksi sel sperma tersebut. Dan dengan cara tidak menggunakan celana dalam beberapa saat lamanya merupakan hal yang terbaik dilakukan bagi mereka yang didiagnosa infertilitas.

Menurut study para ahli, kemampuan testis untuk menghasilkan sperma yang berkualitas hanya mampu berproduksi pada suhu di bawah 36,67 derajat Celcius. Sebaliknya jika suhu testis melebihi suhu tersebut akan berdampak pada kerusakan morfologi sperma itu sendiri.

Manfaat selanjutnya jika anda tidur tanpa CD adalah mampu melancarkan sirkulasi darah dan penguapan udara dalam tubuh, sehingga memperlancar proses stabilisasi suhu tubuh. Sedangkan bagi perempuan, manfaat tidur tanpa CD adalah menjaga kestabilan kadar estrogen agar terhindar dari risiko infeksi bakteri.

Selain itu, tidur tanpa CD juga bisa meningkatkan gairah suami istri untuk berhubungan seksual, karena ada keleluasaan saat tidur dengan suasana longgar. Manfaat lainnya adalah juga dapat mencegah pertumbuhan bakteri yang tak terkendali serta jamur penyebab beberapa jenis penyakit kulit. (DP)

119 COMMENTS

  1. Saya kebetulan memang pasangan pengantin baru. Dan memang benar kalo tiap malem saya tidur tanpa (maaf) bra dan CD, begitupun suami saya,, dan rasane memang enak, ditubuh juga enteng …

  2. Manfaatx mkin byak ana…krna tk perlu lagi suami repot2 mbuka….hehehe. .
    Dulu cuma bljar tidur tnpa bh..skrg cd lagi.

    Gmna rasax ya

  3. Ntu maksudnya gak pake baju sama sekali (bugil) apa masih ttep brpakaian tapi ngak pake bh ma cd sih.mohon keterangannya

  4. NESV – Herbal Keputihan Alami Sekaligus Merapatkan. Minuman khusus bagi wanita modern berbahan dasar madu, berkhasiat menjaga kesehatan organ reproduksi wanita, kecantikan dan kebugaran. Sangat baik utk menjaga kesehatan terutama merawat rahim, meningkatkan kualitas kenikmatan hubungan suami istri, menghilangkan bakteri penyebab keputihan, serta penambah kerapatan organ intim wanita

  5. Aku selalu buka cdq ,truss pas aku tdur, gk kesadar ngangkang truss suamiku liatin,, dia ketawa, aku terbangun emang ada apa dia ketawa pas aku liatin oh malah aku,,krna gk kesadar udah bugil,, trus aku sama suami aku jdi raba2,,uhhh enak banget,, suamiku malah suka dan esok harinya dia mau truss

LEAVE A REPLY