Kenali Gelagat-Gelagat Cowok yang Bakal Bilang I Love You

6
91 views

Gulalives.com, Jakarta – Digantung itu emang paling nggak enak. Ditarik-ulur, apalagi. Halooo cewek-cewek, siapa nih yang pernah merasakan cintanya digantung sama sang gebetan? Kelamaan, nanti berjamur loh hehe. Padahal, kita udah berharap banget buat ditembak. Eh, si dia kok kayak maju-mundur gitu. Jangan galau. Kenali nih gelagat-gelagat kalau cowok itu beneran mau nembak kamu.

One week before..

Ada 2 kemungkinan yang bakal kamu alami.

Pertama, gebetanmu mulai jaga jarak. Jangan salah tafsir dulu ya. Si cowok kadang lagi merenung buat meyakinkan dirinya, kamu itu cewek yang tepat nggak sih buat si dia? Emang sih, cowok yang pasang jurus tarik-ulur begini yang paling bikin penasaran.

Kedua, dia makin gencar dalam pedekate. Kalau biasanya dia BBM atau Whatsapp kamu 11 x sehari, bisa jadi besok dia lebih getol lagi. Frekuensi menelfon pun bisa semakin intens. Bahkan, anter jemput kamu setiap menit pun bakal dia lakukan deh.

One day before..

Ibarat keripik pedas, level penasarannya udah tingkat tinggi nih. Dia semakin gencar BBM dan telefon kamu, cuma untuk memastikan kamu lagi di mana, dengan siapa, atau udah makan belum?

Mengajak jalan berdua. Biasanya dia suka nanya, “Besok ada acara nggak? Kita jalan yuk.” Dalam posisi ini, meski besok ada acara penting pun, mending kamu spontan bilang, “Nggak ada kok. Uhmm… boleh.” (meski jawabnya campur keringat dingin).

One hour before..

Perhatikan tingkah lakunya. Biasanya dia mulai salah tingkah. Keringat mulai mengucur deras, mengusap rambut tiap sebentar, dan mulai gak fokus mikirin jurus yang udah disiapin dari semalam.

Pokoknya, dunia itu cuma kamu. Mau Raisa atau Nikita Willy lewat sekalipun, fokusnya tetap mengarah ke kamu.

Dia mulai menatap tajam dan seketika mata kamu bertubrukan dengannya.

Pupil matanya membesar, nafasnya nggak karuan, dan dia berbicara pelan, singkat, tapi tegas. I LOVE YOU… (VD)

 

6 COMMENTS

  1. Bgaimana dgn gebetan yg awalx rajin bnget sms n tanyain lg dmana, tp stlah 2 blan udah jrang sms, malah tdk prnah muncul lagi.

LEAVE A REPLY