Gulalives.com, JAKARTA – Wajah Joanna Alexandra emang masih kinyis-kinyis. Tampang pemilik nama lengkap Alexandra Arimbi Joanna ini bahkan terlihat masih seperti ABG. Tapi siapa yang menyangka, kalau saat ini Joanna tengah mengandung anak yang ketiga?

Yupss, model video musik Peterpan “Mungkin Nanti” itu lagi hamil 6 bulan. Beda dengan mama-mama muda lainnya, Joanna justru enggan untuk memeriksa kandungannya. Alasannya sederhana, ia takut mengetahui jenis kelamin dari bayi yang tengah dikandungnya.

“Anak saya kan sudah 2 dan keduanya laki-laki. Untuk yang ketiga ini, saya berharap lahir anak perempuan. Jadi setiap periksa kandungan, saya nggak mau melihat kelaminnya. Biar nanti aja ketahuannya waktu saya melahirkan,” tutur perempuan kelahiran 23 April 1987 ini.

Ibu dari Zuriel Paris Jedidiah Panggabean dan Zeraiah Moria Phinehas Panggabean ini menambahkan, suami dan kedua anaknya pun memiliki harapan yang sama. Seandainya bayi yang lahir perempuan, Joanna merasa kebahagiaannya semakin lengkap.

Hot Mama Joanna Alexandra Ogah Ketahui jenis kelamin Bayinya Mengapa 2

“Anak-anak dan papanya senang banget. Setiap hari, mereka ikutan ngelus-ngelus perut saya. Mereka juga udah pengin banget punya adik perempuan,” cerita aktris film Catatan Akhir Sekolah, The Tarix Jabrix 2, Belum Cukup Umur, dan Pizza Man tersebut

Selama hamil, Joanna banyak mengurangi kegiatannya di dunia entertainment. Namun karena ada satu pekerjaan yang sudah terlanjur tanda tangan kontrak, sehingga ia nggak bisa meninggalkannya begitu saja.

“Ada satu sinetron yang harus aku selesaikan. Jadi pas aku hamil, pas tanda tangan kontrak. Ya harus diselesaikan dong. Untung perannya masih aman untuk ibu hamil,” tukas Joanna yang memulai karier entertainment sejak kelas 3 SMP itu. (RIA/VD)

LEAVE A REPLY