27 ++ Foto Prewedding Yang Unik dan Romantis Buat Inspirasi Kamu

foto prewedding
26 foto prewedding lucu dan unik buat kamu (Sumber: www.hellomuse.com)

Gulalives.co , – Congraaaats bagi kamu yang udah dapat calon pendamping! Sekarang pasti sangat sibuk ngurusin banyak hal ya, termasuk foto prewedding untuk undangan. Buat kamu yang lagi bingung mau menggunakan gaya atau konsep apa, kamu bisa mencontoh 26 foto yang Gulalives dikelompokkan menjadi 22 ide foto pre wedding yang lucu dan unik.

Foto Pre wedding Yang Unik

Gaya Spiderman

Foto prewedding lucu dengan panjat tembok
Foto prewedding unik ala spiderman (Sumber: www.wloon.com)

Nah, cobalah foto pre wedding lucu menggunakan konsep spiderman. Ya, Spiderman! Buat pose seolah-olah kamu sedang merayap di tembok seperti yang biasa dilakukan si Spidey. Buat yang kesulitan untuk melompat setinggi si lelaki seperti dalam foto itu, kamu bisa punya opsi dengan memainkan perspektif memotret.

superman preweding (zowed.com)

Nah, kalau yang ini kamu tentu pernah donk lihat aksi Peter Parker dan Mary Jane di Spiderman. Peter Parker yang lagi jadi Spiderman akhirnya dicium oleh Mary Jane. Pada film, yang jungkir balik ya si lakinya. Cuma ternyata jika si wanita punya cukup nyali (dan dibawah pengawasan ahli) maka bisa juga lho bergaya jungkir balik hingga muncul foto cantik prewed seperti foto di atas.

Terima Bau Sepatu Pasanganmu Apa Adanya

Agen Polisi Menyamar

Foto prewedding berkonsep detektif
Foto prewedding berkonsep penyergapan (Sumber: hiburan.dbagus.com)

Untuk foto prewedding, kamu bisa menjadi apa saja yang kamu inginkan. Misalnya kamu dan dia bisa berakting seperti polisi atau detektif menyamar yang akan melakukan penyergapan. Waspadalah! Musuh bisa menyerang kapan saja!

Tema Liverpool?! Hmmmppfftt

Tendangan Maut

Foto prewedding yang berbeda
Foto prewedding lucu tendangan ke perut (Sumber: clickitstudio.com)

Foto prewedding lucu banget
Foto prewedding lucu “tendangan maut” (Sumber: www.pinterest.com)

Konsep foto prewedding ini mungkin bisa digunakan bagi kamu yang gemar olah raga beladiri. Berikan dia peringatan sejak awal. Agar setelah menikah, jangan pernah dia menyia-nyiakan kamu. Jika tidak, “rasakan ini. Ciaaat!”

Kamu bisa mengambil lokasi di mana saja. Bisa di arena bertarung karate, di depan gedung eksotis, atau mengambil setting tempat di alam. Nah, kalau dekat dengan laut, hati-hati si dia benar-benar nyemplung ke dalam laut ya. Dan pastikan dia bisa berenang. Jika tidak, acara pengambilan foto prewedding berubah jadi acara menyelamatkan orang tenggelam.

Foto prewedding lucu tendangan di bokong calon suami
Foto prewedding lucu tendangan di bokong (Sumber: prototype.newlifeimage.com)
Foto prewedding lucu tendangan di bokong calon suami
Foto prewedding lucu tendangan di bokong (Sumber: personal-book-published.blogspot.com)

Foto Prewedding Cari Kutu

Foto prewedding lucu "cari kutu" rambut
Foto prewedding lucu “cari kutu” (Sumber: www.funnypica.com)

Naaah, ini nih yang jarang terpikirkan oleh mereka yang mencari pose unik untuk foto prewedding mereka, mencari kutu beramai-ramai! Sesuatu banget kan?! Cobain deh. Dijamin, kapanpun kamu melihat foto-foto ini akan langsung tersenyum. Terus yang botak ada ya kutunya? hehehe

Baca Juga : Coba Ungkapkan 8 Kata Kata Romantis Ini Kepada Pasangan, Pasti Bikin Dia Baper dan Tambah Cinta Sama Kamu

Foto Prewed Ala Pasangan Korea

Foto prewedding lucu dengan menggunakan kumis
Foto prewedding kumis (Sumber: www.weddingritz.com)

Kamu bisa loh menggunakan sesuatu yang kecil atau sederhana untuk membuat foto prewedding kamu tampak lucu. Kumis palsu dan ekspresi lucu akan membuat foto kamu akan terasa berbeda. Agar efeknya lebih terasa beda, kamu cukup gunakan warna monokrom alias hitam putih.

Gaya Nyucuk Hidung

Foto prewedding lucu pencet hidung
Foto prewedding “peace” (Sumber: www.rantlifestyle.com)

Dua jari membentuk “peace” adalah pose yang umumnya dipakai oleh para wanita. Nah, jika kamu bingung gimana agar foto kamu bisa berbeda dari foto prewedding lainnya, kamu bisa gunakan “peace” ini untuk menjepit hidung si dia. Hasilnya? Lihat aja pada foto di atas.

Foto Prewed Konsep Komik Strip

Foto prewedding lucu seperti bercerita
Foto prewedding seperti cerita (Sumber: www.history-studio.com)

Konsep prewedding bergaya timeline merupakan salah satu konsep yang banyak digunakan para pasangan calon pengantin dengan menggunakan beberapa foto untuk alur cerita tertentu. Ada juga yang berupa urutan pertemuan pertama mereka hingga akhirnya akan menikah. Seru tapi sedikit melelahkan karena perlu membuat mencari pose yang pas untuk mewakili cerita tersebut, dan tentunya banyak foto yang harus diambil.

Konsep Perang Cat

Foto prewedding lucu saling menyiram cat
Foto prewedding lucu penuh dengan cat (Sumber: www.happywedding.life)

Ups! Ini hanya boleh kamu lakukan saat pemotretan foto prewedding ya. Sengaja menyiramkan cat ke arah calon pengantin perempuan, tentu bukan perbuatan yang bisa dimaafkan jika dilakukan di hari pernikahan. Gaun pernikahan yang putih bersih, bisa kamu kotori dengan berbagai warna. Ini tidak akan memberikan kesan kotor. Tapi memberi kesan artistik. Ingat juga untuk menampilkan ekspresi menyenangkan, bahwa kalian menikmati “perang cat” itu.

Jadi Manusia Mini

preweding miniatur
preweding miniatur (camera.co.id)

Foto Prewed Ala Olahraga Golf

Foto prewedding lucu sekalli
Foto prewedding bermain golf (Sumber: spideystore.com)

Foto prewedding yang spesial. Latar belakang pemandangan lapangan golf yang menghampar hijau dengan beberapa pohon dan kolam, si dia berbaring menggigit tee dan bola golf untuk Lades pukul. Tentunya tidak perlu benar-benar diayunkan stik golf-nya ya. Karena jika melenceng sedikit, bisa-bisa hidung calon suami yang kena. Gimana pernikahannya dong?

Aku Tambah Kamu Sama Dengan Cinta

Lomba Sepeda Roda Tiga

Foto prewedding lomba sepeda kecil
Foto prewedding lomba sepeda anak (Sumber: picts4u.blogspot.com)

Untuk foto prewedding, kamu bisa sekalian jadikan ajang untuk mengingat masa-masa bahagia saat masih kecil. Salah satunya menggunakan sepeda kecil roda tiga. Lebih seru jika ini dijadikan seperti perlombaaan atau kejar-kejaran antara kamu dengan si dia. Ayo siapa yang menang?

Properti Unik

gunakan properti unik untuk foto prewedding agar terlihat lucu
Gunakan properti unik untuk foto prewedding (Sumber: pandueva.blogspot.com)

Sangaaat mudah untuk menghasil foto prewedding ini. Cukup gunakan sesuatu yang unik lalu berikan ekspresi yang tidak biasa, jadi deh. Propertinya bisa apa saja, topi, kacamata, kumis palsu, dan lain-lain.

Wajah Jelek

Foto prewedding unik wajah jelek
Foto prewedding unik (Sumber: lukeaylenphotography.co.uk)

Nggak selalu foto prewedding itu berupa tampilan manis, cantik atau ganteng dari pasangan pengantin. Jika kamu ingin berbeda, kamu bersama dia lakukan pemotretan dengan ekspresi wajah yang tidak ingin dilihat orang lain. Yup! Ekspresi wajah jelek. Jarang kan orang mau terlihat jelek apalagi untuk undangan pernikahannya. Tapi jangan khawatir, kamu akan tetap terlihat cantik kok dengan ekspresi apapun karena kamu sedang bahagia, sebentar lagi akan menikah.

Tidak Berdua

Foto prewedding dengan gaununik
Foto prewedding dengan mengajak orang lain (Sumber: koreanconceptweddingphotography.wordpress.com)

Nah, foto prewedding itu tidak hanya berisi kamu berdua saja. Boleh lho kamu aja orang lain untuk melengkapi foto kamu agar lebih spesial. Tapi pastikan, penerima undangan bisa dengan mudah mengetahui mana pasangan pengantinnya. Jangan sampai keliru ya!

Dipaksa Nikah

foto prewedding lucu dipaksa nikah sama si perempuan
foto prewedding lucu dipaksa nikah (Sumber: hungyew09.blogspot.com)

Foto prewedding ini seolah-olah mengatakan: penghulu sudah menunggu, tapi si dia masih saja grogi dan tidak ingin masuk ke ruangan akad nikah. Satu-satunya cara adalah dengan memaksa dia untuk segera masuk waaupun dengan menggunakan kekerasan. Apa boleh buat!

Vampire

Foto prewedding lucu vampire
Foto prewedding vampire (Sumber: destinyvideography.wordpress.com.jpg)

Kamu bisa membuat foto prewedding berkonsep “Vampire” ini lebih dramatis. Kamu bisa menyewa konstum vampire, gunakan darah buatan dari saus tomat, dan pakailah taring. Nah, kamu tinggal pilih. Mau konsep menyeramkan seperti kebanyakan cerita vampire, atau konsep romantis seperti film Twilight.

Iklan Deodorant

Foto prewedding unik berkonsep "Bau Ketiak"
Foto prewedding “Bau Ketiak” (Sumber: blog.voiandvox.com)

Kamu dan calon suami bisa berakting sebagai bintang iklan deodorant juga lho. Asal jangan beneran bau lho ya, kasihan fotografernya.

Gambar

Foto prewedding unik naik tangga
Foto prewedding unik (Sumber: focamera.com)

Kamu bisa merancang gambar di tembok atau lantai idengan konsep tertentu yang unik. Trus, kamu tinggal pura-pura seakan kamu berada di suatu tempat atau melakukan sesuatu.

Foto Prewedding Islami

Sebenarnya dalam Islam gak boleh tuh kalau belum sah jadi suami istri sudah dua-duaan duluan, apalagi sambil pegangan tangan. Hanya saja, pasangan yang ingin foto prewedding di zaman sekarang, bisa mencoba untuk melakukan sesi foto setelah akad nikah dan sebelum resepsi.

Lah? itu kan cuma selisih beberapa jam, mana sempat foto-foto? Eh, jangan salah. Dalam Islam, gak ada tuh syarat antara akad dan resepsi harus dilakukan di hari yang sama. Hal ini biasanya disebabkan karena alasan kepraktisan saja. Cuma untuk pasangan yang menghadapi situasi tertentu, sangat terbuka kemungkinan untuk menjeda antara akad dan resepsi menjadi beberapa hari, minggu, bahkan bulan.

Jika sudah sah, bebas dah tuh foto dua-duaan sambil pegangan tangan. Cuma harus ingat, tetap sopan ya, seperti pasangan-pasangan berikut ini:

Sepedaan Dulu

Abang Berangkat Kerja Dulu Neng

Saling Pandang

Saling pandang @inspirasiprewedding_ @photography.exotic #inspirasiprewedding #prewedding #photographyexotic

A photo posted by aphiel mayapada (@aphiel_priwedd) on

Di Pinggir Ladang

Tema Maroon

Bersama Aktor Pendukung

Love U @inspirasiprewedding_ #inspirasiprewedding #prewedding #photographyexotic

A photo posted by aphiel mayapada (@aphiel_priwedd) on

Gaun Berkibar

Di Depan Bangunan Tua

Foto Prewedding Indoor

Foto prewedding ternyata tidak harus diambil di lapangan terbuka lho. Ternyata bisa juga foto prewedding diambil di dalam ruangan (indoor). Seperti apa saja sih foto prewedding indoor yang bisa berkesan dan unik gak ngebosenin? Coba lihat contoh berikut deh.

Masak Bareng Di Dapur

 

Foto Prewedding di Kafe

Di Dalam Benteng Keraton Yogya

Di Lapangan Futsal

Foto Prewedding Outdoor

Foto Prewed Panjat Tebing

#rockclimbingcouple #uniquepreweddingphoto by #2ofusphotography for #adventureseekers

A photo posted by Praise Wedding (@praisewedding) on

Buat pasangan yang punya hobi olahraga yang kurang lebih sama, bisa tuh dicoba menggunakan olahraganya sebagai konsep foto prewedding. Misalnya saja dua pasangan ini, mereka mengabil ide panjang tebing sebagai konsep foto prewedding mereka.

 

Di Depok, Yogyakarta

 

Foto Prewedding Tema Piknik

Foto prewedding lucu sambil piknik
Foto prewedding lucu dengan ekspresi “Yay. Jagung bakar kesukaanku!”

Kalau kamu dan si calon orang yang ekspresif, suka berpetualang dan menikmati alam bebas, bisa menggunakan konsep satu ini: piknik. Kamu atau si dia bisa membuat ekspresi-ekspresi lucu untuk membuat seru foto prewedding-mu dengan mengambil tempat berupa hutan.

Melompat

Foto prewedding lucu dan unik
Foto prewedding meloncat bahagia (Sumber: newlifeimage.com)

“Yoho. Akhirnya kami menikah!” sambil minta si dia melompat setinggi mungkin dengan berbagai gaya akan membuat foto prewedding kamu tidak sama dengan foto prewedding orang lainnya. Jangan lupa untuk memberikan ekspresi yang berbeda juga ya pada setiap lompatannya.

Foto prewedding unik dan lucu
Foto prewedding meloncat setinggi mungkin (Sumber: newlifeimage.com)

 

Foto Prewedding di Pantai

Hadouken

Foto prewedding lucu lho
Foto prewedding ini jadi unik dan lucu karena dengan gaya mengeluarkan jurus api (Sumber: musmus.me)

Buat yang penggemar permainan Street Fighter, Konsep foto prewedding lucu ini patut kamu coba lho. Kamu bisa menggunakan sunset atau sunrise sebagai efek dari hadouken yang akan kamu keluarkan. So, bersiap-siaplah para calon pengantin pria! Segera menghindar atau kamu terbakar oleh semburan api dari calon istrimu. Hihihi.

Versi Punya Speedboat

#rockclimbingcouple #uniquepreweddingphoto by #2ofusphotography for #adventureseekers

A photo posted by Praise Wedding (@praisewedding) on

Memang sih, gak semua orang punya speedboat. Tapi kalaupun gak punya kan tetap bisa nyewa :).

Keciplak Ciplak Lari Di Ombak

#weddingvendors #weddingphotographers #weddingphotographer #indonesiaweddingphotographer #ciamis #bestweddingphotographer #photographertasikmalaya #bestpreweddingphoto #savethedate #preweddinginspirasi #preweddinginspiration #pantaipangandaran #inspirasiprewedding #tasikmalaya #tasik #wowtasikmalaya #studiofototasik #infotasikmalaya #vendorwedding #jawabarat #topweddingphotographer #msbstudio #msbphotography #pangandaranbeach #weddingciamis #preweddingphotographer #mywed #beach #pangandaran @msb_studiophotographytasik MSB studio photography Jl.Galunggung no.17 Tasikmalaya -Call me- +6282127494493 / 081222224748 Bb pin 5B6CFEE1 IG : @msb_photograph Line ID : msalimbhayangkara86 Twitter: @msb_photostudio Facebook : msb photography

A photo posted by M Salim Bhayangkara S.IKom (@msb_photograph) on

Tolooong

foto prewedding lucu di tepi pantai
Foto prewedding lucu “Help” (Sumber: www.nairaland.com)

Pantai biasanya digunakan untuk foto prewedding berkonseromantis. Jika ingin menggunakan pantai sebagai backgroud konsep yang lucu, kamu bisa menirukan pose di atas. Si pengantin pria minta tolong dari ‘kejahatan’ calon pengantin wanita yang menyeretnya dengan senang hati. Tapi kamu dan si dia bisa juga memasang ekspresi serius.

Naaah, Sesudah melihat konsep foto prewedding yang Gulalives ulas, kamu bisa deh pilih yang mana yang cocok buatmu. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here