Dominique Sanda

0
90 views

Gulalives.com, JAKARTA – Saking keasikan mengurus rumah tangga dan bisnis kue, artis sinetron Dominique Sanda lupa kalau sudah 8 tahun vakum dari dunia yang membesarkan namanya.  Begitu kembali aktif berakting, istri dari Echa Wahab, drummer band Bragi ini sempat mengalami demam panggung.

“Pas make up di lokasi, tertawa sendiri. Sempat nggak percaya. Waktu diset, duduk di kursi, di situ  bener-bener grogi. Kalau kayak di film kartun, mungkin jantungnya sudah keluar kali. Aduh,  aku bisa gak sih?,” cerita wanita kelahiran, Jakarta, 8 November 1978 ini saat menjalani syuting pertamanya di film Gangster, garapan sutradara Fajar Nugros.

 
Namun rasa percaya diri Monik, nama kecil Dominique, kembali muncul ketika berinteraksi dengan bintang Gengstar lain dan kru yang terlibat. Dia bersyukur mendapat tim  yang menyenangkan sekali. Seperti contoh, di awal bertemu Agus Kuncoro, lawan mainnya di Gengstar,  Monik dengan cepat menyesuaikan diri.

“Tadinya orangnya kayak serius banget ya.  Pas diajak reading, dia ternyata baik dan banyak ngasih masukan. Alhamdulillah saya banyak bertemu dengan yang membantu. Jadi rasa percaya diri saya tumbuh lagi,” ucap ibu satu anak, ini.

Masih Sama

Perihal kembalinya Monik ke dunia akting, apakah sudah mengantongi izin suami? Pemain sinetron Tuyul dan Mbak Yul ini mengangguk.   Terlebih ketika suami Monik mengetahui istrinya di-direct oleh sutradara yang mumpuni.  Sang suami pun sempat memuji.

 
“Suami nggak pernah melarang. Kata suamiku, kalau memang mau, ya jalani. Bagi dia, asal nggak malu-maluin.  Aku sendiri juga sudah kangen. Mumpung anak sudah besar. Kemarin-kemarin masih saya tolak. Habis stripping sih, saya jelas nggak bisa. Apalagi saat itu anak saya juga masih kecil,” lanjut wanita berambut plontos ini.

 
Ditanya seperti apa perbedaan antara suasa syuting zaman dulu dan saat ini.  Monik mengatakan antara dulu dan sekarang tak terlalu banyak perbedaan. Sebagai contoh kecil, namanya di lokasi syuting, budaya menunggu masih ada.

 
“Selain itu juga saya amazing banget begitu melihat  alat-alatnya  canggih. Mungkin saya saja yang  norak ya,” kata Monik yang sempat protes dipanggil tante oleh pemain lain dan kru. (NES/SY)

LEAVE A REPLY