Gulalives – Salah satu musisi Indonesia yang terbilang moncer dan awet karirnya adalah Melly Goeslaw. Mengawali karirnya dari grup Potret, Melly kini menjadi pencipta lagu-lagu hits tanah air dan mengorbitkan penyanyi-penyanyi baru.

Selain karyanya, penampilan Melly bisa terbilang sangat unik sehingga diingat banyak orang. Gayanya yang berani menjadi salah satu pembeda dengan musisi lainnya. Memang seperti apa sih gaya khas Melly Goeslaw? Simak di bawah ini.

1. Umur boleh sudah 43 tahun namun gayanya masih cetar membahana.

1-908f7159549e41d9b8201fb1f10e2f25.jpg

2. Sebagai musisi, aksesoris yang dipakai pun harus model not balok nih.

2-4896c119cf7676244d2505e5c520b326.jpg

3. Warna-warna yang dipakai pun berani bertabrakan namun tetap terlihat elegan.

3-e8bf86e96596c18ad0bd899e3553d34f.jpg

4. Keren banget ya aksesorisnya, tema etnik penuh makna.

4-e3580254872104796a0cf89c9d974080.jpg

5. Anti mainstream banget gak sih lihat aksesoris di kepalanya, namun tetap kece.

5-574a171721e06d7afb90b5259cd748eb.jpg

6. Dari atas sampai bawah benar-benar bikin kagum siapa aja yang lihat deh.

6-138da77fa5dacefb65e785854e4418bd.jpg

7. Dari segi makeup juga cantik banget ya, awet muda deh Teh Melly.

7-dd7028b1a01d6920cba5e62fbeec192b.jpg

8. Penutup telinga warna-warni menjadi ciri khas dari Melly Goeslaw.

8-0c5b24980bfdcfae8857f3bc7a720ee4.jpg

9. Terlihat lucu dan imut ya jika seperti ini? Kamu berani mencoba?

9-e3134a60dad30e782d2aff7f2ac11c28.jpg

10. Gimana keren banget kan gayanya Teh Melly? Semoga sukses terus ya…

10-96bf41ee39f65286f579236bfb40f202.jpg

LEAVE A REPLY