Resmi Jadi Ayah, Begini Cerita Haru Haykal Kamil

tribunnews.com

Gulalives.co – Menjadi orang tua baru pastinya memiliki kesan tersendiri bagi setiap pasangan. Hal ini pun juga dirasakan oleh Haykal Kamil beserta sang istri, Tantri Namira. Kelahiran sang buah hati bernama Khawla Saila Kamil pada tanggal 6 Januari 2018 membuat kedua pasangan tersebut resmi menyandang status sebagai orang tua.

Image result for Khawla Saila Kamil
kapanlagi.com

Haykal Kamil mengaku bahwa ia mengalami banyak perubahan. Selain jadi terbiasa terbangun di setiap malam, menjemur anaknya setiap pagi kini menjadi rutinitas Haykal sebelum beraktivitas. Haykal Kamil juga tak henti mencurahkan rasa kebahagiaan dirinya dan sang istri setelah dikarunia bayi perempuan.

“Senang banget menjadi orang tua. Alhamdulillah karena peran yang enggak pernah dibayangkan sebelumnya. Ternyata sangat menyenangkan, banyak proses harus bangun malam, ganti popok,” ucap Haykal Kamil.

Related image
tribunnews.com

“Nggak bisa diomongin sih seneng banget, ngelihat pertama kali ini anak gua di adzanin ini seneng banget perasaan yang nggak tahu ultah kado apa ini lebih dari cukup ini bahagia banget. Alhamdulillah banget, terima kasih keluarga yang udah support,” pungkasnya.

Khawla memang lahir bertepatan di hari ulang tahun sang Ayah, tapi hal ini sama sekali tidak direncanakan.

“Sebetulanya hari ini tidak direncanakan. Lahiran ini bertepatan dengan ulang tahun saya yang ke-27, jadi ini sangat tidak kebetulan. Jadi beberapa hari ini, Namira bisa lahiran mulai dari tanggal 3 sampai tanggal 10,” jelasnya.

Related image
wowchannelz.com

Memiliki anak, tidak hanya membuat kedua pasangan tersebut harus belajar hal-hal baru, namun juga mengubah kebiasaan dari Haykal, dan istri dalam bersikap sehari-hari. Laki-laki kelahiran tahun 1991 itu menjelaskan jika Namirah menjadi lebih protektif dari sebelumnya terutama dalam hal menjaga sang anak.

“Namirah lebih protektif. Aku lebih santai. Kemarin mertua lagi flu, dia bilang jangan dekat. Tapi kan sudah jauh datang dari Palembang masa enggak boleh gendong kasihan. Kalau aku lebih santai,” jelasnya kembali.

Sementara itu, Haykal juga mengaku jika dirinya menjadi berubah semenjak memiliki Khawla. Misal, harus pulang lebih cepat dari sebelumnya. Kendati demikian, ia tetap menikmati segala proses yang dijalaninya.

Image result for Khawla Saila Kamil
selepupdate.com

“Konsekuensi menikah ada komitmen, insya Allah aku siap jalanin, enggak jadi beban. Kita pulang happy, sejauh apa pun rumah. Pas sampai rumah ada yang nungguin kita, melihat mereka senang bisa ketawa,” tutur aktor sekaligus presenter tersebut.

“Kemarin kan, nonton konser Liam Gallagher. Dulu abis nonton konser biasa nongkrong sama teman-teman, sekarang abis konser, ‘Maaf, bapak, ibu’, langsung pulang. ‘Bini gue pas ditelepon masih bangun, kasihan’,” kata Haykal.

“Aku bikin vlog proses kehamilan, kelahiran. Banyak yang aku dokumentasi. Setiap momen enggak bakal terulang. Kalau lagi capek, kita nge-rewind, ‘Oh, ternyata begini ya’,” tutupnya.

Image result for anak haykal kamil
sidomi.com

Haykal juga mengambil cuti panjang untuk bisa lebih menikmati peran barunya itu. Wah, ikutan bahagia gak sih kalau dengar cerita bahagia macam ini? Semoga Haykal dan istri terus bahagia dalam cinta, dan sang anak pun tumbuh sehat dan jadi bibit bangsa yang baik dalam hidup juga agama, ya. Aamiin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here