Memang peminatnya teh jahe lebih sedikit dibandingkan dengan pecinta kopi.Tetapi manfaat teh jahe bagi tubuh luar biasa, Mau tau apa aja?

1.Tingakatkan Kekebalan tubuh

salah satu manfaat teh jahe adalah Tingakatkan kekebalan tubuh. via:www.dokter.id
via www.dokter.id

Cuaca yang nggak menentu membuat tubuh kita lemah. Kandungan antioksidan yang tinggi pada jahe bisa meningkatkan imun tubuh kamu. Bakteri-bakteri yang masuk pada tubuh menyebabkan panas tinggi dan flu, teh jahe bisa mencegah flu dan panas tinggi bagi tubuh kita

 

2.Obat Perut Mual

Menghilangkan mual pada perut. via:www.saparil.com
via www.saparil.com

Teh jahe dipercaya bisa menghilangkan gangguan perut mual. Selain itu, teh jahe juga bisa mengurangi muntah-muntah saat hamil muda. Saat hamil muda pasti nggak enak mual, teh jahe bisa mengurangi mual ibu hamil

 

3.Mengurangi Kadar Stres

Cara menghilangkan stres. via:www.duniainformasikesehatan.com
via www.duniainformasikesehatan.com

Kamu pasti stres dengan setiap hari di kampus dan kerjaan yang banyak tugas belum lagi dimarah-marahin dosen dan atasan, segelas teh jahe panas obat ampuh buat mengembalikan mood ancur kamu. Setelah itu kamu bisa kembali lagi segar dan mood kamu kebali lagi dengan muka segar

 

4.Mencegah Bau Mulut

Obat menghilangkan bau mulut. via:www.blogkhususdoa.com
via www.blogkhususdoa.com

Bagi kamu yang kurang PD sama bau mulut, segelas teh jahe obat solusi yang tepat teh jahe juga bisa mensegarkan nafas, kamu bakalan percaya diri berkomunikasi dengan orang-orang

 

5.Mencegah Alzheimer

Mencegah penyakit alzheimer. via:plus.google.com
via plus.google.com

Penyakit Alzheimer atau Pikun terjadi pada siapa saja tua maupun muda teh jahe panas pas banget mencegah penyakit Alzheimer atau Pikun kandungan teh jahe adalah bisa memperlambat hilangnya sel dalam otak kita.

 

6.Meredakan Otot-Otot yang Gampang sakit Setelah Olahraga

Tired Man Resting On Barbell At Gy. via:www.fitnessformen.co.id
via www.fitnessformen.co.id

Bila kamu sering olahraga dan olah raganya yang berat teh jahe cocok banget di minum sehabis olahraga why? Minuman ini ternyata bisa meredakan otot-otot yang sensitif ataupun sakit. Jadi, olahragamu tetap aman dengan selalu minum teh jahe.

 

7.Menurunkan Berat Badan

Menurunkan berat badan. via:sembooh.com
via sembooh.com

Naah kamu yang ingin sekali tubuh seperti Luna Maya, udah melakukan diet dan olahraga kamu juga biasakan minum teh jahe. Ramuan ini bisa menurunkan berat badan karena memperlancar pencernaan serta menjaga nafsu makan.

 

8.Melancarkan Aliran Darah

Melancarkan aliran darah. via:www.arbamedia.com
via www.arbamedia.com

Tidak hanya meredakan otot-otot teh jahe juga bisa melancarkan aliran darah, karena jahe mengandung mineral, vitamin dan juga asam amino untuk melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh.

so kenapa nggak minum teh jahe?  Bahan yang murah dan banyak di temukan di pasar maupun di angkringan banyak manfaatnya pula.

LEAVE A REPLY