15 Kelakuan Imut Binatang yang Membuat Kita Tersenyum


Warning: imagejpeg(): gd-jpeg: JPEG library reports unrecoverable error: Output file write error --- out of disk space? in /srv/users/serverpilot/apps/gulalivesco/public/wp-includes/class-wp-image-editor.php on line 402

Anda hobi memelihara binatang? Pasti ada tingkah-tingkah binatang peliharaan kalian yang membuat tertawa geli. Bukan hanya tingkahnya, namun juga ekspresi binatang tersebut. Berikut ada 15 kelakuan binatang yang menggemaskan

1. Wow, Pintar sekali!

Anjing ini bisa menirukan lukisan anjing yang ada di atasnya
Via @cuteoverloads

Lucu yaa, anjing peliharaan ini bisa meniru gaya anjing dalam lukisan yang tergantung di dinding. Atau mungkin itu lukisan dia sendiri??

2. Yaampun, Manisnya

Via @cuteoverloads
Via @cuteoverloads

Anak anjing ini tampak memeluk sebuah boneka Barbie didalam mobil mainan berwarna pink. eksperinya itu loh imut banget.

3. Tolongin dong, kesian tuh anjingnya

Kesian ya dia terjebak di kursi
Via @cuteoverloads

Anjing berjenis Golden Retriever ini sedang terjebak dalam selah-selah kursi, kok bisa ya?Hahaha. Kesihan, sampai memelas gitu

4. Ngantuk, tidur dulu deh!

anjing ini tidak kuat menahan kantuk
Via barkpost.com

Tidak kuat menahan kantuk, anak anjing ini pun tidur di tempat makannya. Gemeshh

5. Nyam Nyam Nyam

Via www.dailymail.co.uk
Via www.dailymail.co.uk

Lahap sekali makannya, siapa yang punya kura kura selucu ini dirumah?

6. Sepertinya Kucing ini Lapar

kucing yang sedang lapar memakan buah berry
Via www.dailymail.co.uk

Pemilik memotret hewan peliharaan mereka sambil memberi kucingnya makan . Lihat, hasil fotonya sangat lucu dan menggemaskan bukan?

7. Hallo!

Via www.duskyswondersite.com
Via www.duskyswondersite.com

Panda ini tampak melambaikan tangan, seperti menyapa. Hallo little panda!

8. Dengerin musik apasih?!

kayanya seru banget deh lagunya
Via hewanbinatang.science

Anjing ini dengerin lagu apasih ya? Penasaran deh

9. Jadi Pengen Ikutan Main

bayi gajah main bola
Via www.reddit.com

Bola sama badan gede nya sama hehe lucu banget.

10. Lagi tidur aja kece ya

Via @cuteoverloads
Via @cuteoverloads

Bangun bangun udah siang nih. Masa bobo pakai kacamata sih?! Gapapa deh tetep imut

11. So sweet banget sich!

Burungnya so sweet ya
Via www.amusingfun.com

Burung aja so sweet, masa kamu engga? Jangan mau kalah sama burung ini

12. Siapa yang mau ayam kaya gini? Ini namanya ayam Silky

Via www.huffingtonpost.com
Via www.huffingtonpost.com

Kayanya bulunya lembut banget deh, matanya sampe ketutupan bulu tuh. Yakin tega masak ayam jenis silky?

13. Keep smile!

Via bisnis.liputan6.com
Via bisnis.liputan6.com

Aku kalah manis sama senyum monyet ini

14. OMG Lucu deh!

Via play.google.com
Via play.google.com

Omg fox, imut banget!

15. Jatuh Cinta Sama Burung Hantu yang Satu Ini

Via hd-images.info
Via hd-images.info

Wah dikedipin sama burung hantu. Dasar burung hantu genit!

 

 

SHARE

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/gulalivesco/public/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 352

LEAVE A REPLY