Sumber : www.hipwee.com

Gulalives.co, Depok – Sebagai makhluk yang memiliki perasaan yang sangat sensitif, wanita memiliki penilaian tersendiri dalam menilai pasangannya. Berbeda hal nya dengan pria, pria lebih sering menggunakan logikanya dibandingkan dengan menggunakan perasaanya. Maka dari itu, sudah bukan jadi hal yang aneh lagI kalo lebih banyak wanita yang lebih sering bawa perasaan atau biasa disebut baper dari pada pria.

Sumber : www.gadis.co.id
Sumber : www.gadis.co.id

Baper ini merupakan hal yang lumrah terjadi didalam diri seseorang. Secara, kita merupakan manusia yang memiliki perasaan. Justru, kalau kita tidak punya perasaan, hal itu yang harus dipertanyakan. Ada tidakan-tindakan yang dilakukan oleh pria yang membuat wanita baper.  Mulai dari hal yang kecil sampai dengan hal yang besar. Berikut adalah beberapa tindakan yang berhasil membuat wanita baper sampai klepek-klepek.

1. Ketika Kamu Menyubit Pipinya

Menurut kebanyakan pria ini adalah hal yang biasa saja. Tetapi menurutwanita itu adalah sebuah tindakan yang membuat dia baper berkepanjangan. Mungkin si pria mencubit pipinya karena iseng, gemes atau gak sengaja. Tetapi ini harus banyak diperhatikan pria. Karena ini bisa menyebabkan si cewe baper berkepanjangan.

2. Ketika Kamu Mengusap-usap Kepalanya

Mungkin si pria hanya menganggap itu hanya bercanda, tapi namanya cewe pasti menilainya dari sisi yang berbeda. Cewe lebih mudah terbawa suasana. Dengan kamu mengusap kepalanya, si ewe merasa dirinya mendapatkan perlindungan dari pria tersebut. Kalo udah kaya gini pasti cewe mulai baper.

3. Selalu Mendengarkan Cerita Kamu

Tidak sedikit cewe yang lebih banyak curhat dengan lawan jenis dibandingkan dengan sesama cewe. Karena dengan curhat lawan jenis, bisa memberikan tanggapan yang menurut dia itu mendukungnya. Terutama curhat tentang mantannya yang dulu. Dengan begitu kamu akan terus cerita dengan si cowo. Semakin intens hubungan yang terjalin, semakin tumbuh rasa nyaman. Dengan begini wanita mulai baper terhadap respon yang diberikan si cowo.

4. Saat Si Cowo Mengajak Nonton

Mungkin dengan mengajak nonton merupakan hal yang biasa-biasa saja. Tetapi kebanyakan cewe menganggap itu menjadi yang special.  Karena, dengan dia mengajak si cewe menonton, maka cewe akan mendapatkan waktu yang sangat berharga untuk berjalan bersamanya. Meluangkan waktu untuk bersamanya.

Sumber : www.hipwee.com
Sumber : www.hipwee.com

5. Dinyanyiin Lagu

Pada saat si cewe di nyanyiin lagu, si cewe merasa menjadi yang paling special. Terutama di nyanyikan secara terus menerus. Dengan lagu-lagu yang romatis ditambah dengan alunan gitar. Pasti cewe akan merasa bepr banget deh.

6. Saat Kamu Menjadi Prioritasnya

Menjadi prioritasnya merupakan hal yang luar biasa bagi cewe. Cewe akan merasa baper banget deh pastinya. Kamu menjadi prioritasnya apabila si cowo sedang ada urusan tetapi dia lebih memilih kamu dan meninggalkan urusannya itu. Selain itu juga, apabila si cowok mulai melakukan pengorbanan-pengorbanan kecil untuk si cewek, itu juga bisa membuat si cewe baper. yang terpaling apabila si cowo lebih sering mengorbankan kepentingannya demi si cewe, pasti dia akan baper banget.

7. Si Cowo Ngeliatin Kamu Terus

Banyajk cewe yang kalo ada yang ngeliaatin dirinya terus menerus, pasti akan berfikiran aneh-aneh deh. “kok dia ngeliatin aku terus sih?” “ih jangan-jangan dia suka sama aku”. Padahal belum tentu juga kalau kamu diliatin itu pertand dari kamu ditaksir sama dia.  Bisa saja kan makanan kamu nyelip di gigi? Haha. Tetapi sebenarnya memang bisa dibedakan sih, mana yang memandang kamu karena tertarik dengan mana yang memandang kamu dengan rasa penasaran. Karena menurut kebanyakan orang, mata adalah jendela hati. Maka dari itu, pandangan orang yang saling mencintai itu biasanya juga berbeda. Dari mata juga kamu bisa melihat bahwa dia sosok yang serius dan sungguh-sungguh atau tidak.

Sumber : www.bintang.com
Sumber : www.bintang.com

8. Saat Kamu Diantar Pulang

Mungkin cowo menganggap kalo mengantarkan si cewe pulang setelah jalan bersamanya merupakan hal yang wajar dan umum banget. Si cowo juga mungkin hanya meastikan kalo si cewe pulang dengan selamat. Tetapi si cewe menganggap itu menjadi hal yang special. Karena menurut si cewe, dia memiliki rasa tanggung jawab.

9. Saat Kamu Sakit dan Dia Segera Menjenguk

Pada saat si cewe sakit lalu langsung di hampiri itu merupakan salah satu bentuk perhatian yang si cowo kasih untuk dirinya. Padahal bisa saja si cowo hanya sekedar menjenguknya bukan karena sesuatu yang istimewa.

10. Menggandeng Tanganmu

Dalam hal ini harus dicocokkan dengan situasi yang ada ya girls. Kalau misalnya kamu kesulitan untuk menyebrang, tentu saja tangan kamu akan digandeng dia. Berbed dengan hal nya kalau tangan kamu digandeng pada saat kamu sedang berjalan santai bersamanya. Dan kebanyakan cewe baper dengan hal ini.

loading...

LEAVE A REPLY