sombong merupakan salah satu sifat laki-laki yang harus kamu hindari. gambar via: toserbu.blogspot.com

Gulalives.co, Depok – Kamu sebagai seorang perempuan, pasti memiliki kriteria tersendiri untuk laki-laki yang akan menjadi kekasihmu nantinya. Misalnya, seperti laki-laki tersebut haruslah baik, pintar, pandai bergaul, suka jalan-jalan dan sebagainya. Kriteria tersebut kamu buat pasti agar kamu mendapatkan laki-laki yang terbaik untuk kamu. Namun kadang, walaupun kriteria tersebut sudah kamu buat, kamu malah jatuh cinta pada laki-laki yang sama sekali tidak masuk dalam kriteriamu. Ya bagaimanapun juga namanya juga sudah cinta, ya kan?

Eits, tapi tunggu dulu, coba pastikan bahwa orang yang kamu suka tersebut bukan termasuk dalam laki-laki yang memiliki sifat-sifat di bawah ini. Kalau dia termasuk di dalamnya, lebih baik segera urungkan niat kamu untuk menjadikannya kekasihmu deh, daripada nantinya kamu sendiri yang menanggung akibatnya.

1. Tukang Bohong

jauhi lah laki-laki yang suka berbohong, jangan sampai kamu jatuh cinta pada laki-laki seperti ini. gambar via: quotesgram.com
jauhi lah laki-laki yang suka berbohong, jangan sampai kamu jatuh cinta pada laki-laki seperti ini. gambar via: quotesgram.com

Siapa sih yang menyukai seseorang yang tidak pernah berkata jujur? Setiap orang pasti menginginkan pasangannya berkata jujur padanya. Nah, maka dari itu, kamu sebagai perempuan, jangan mau deh memiliki kekasih yang tukang

bohong. Kenali dahulu sifat laki-laki yang akan menjadi kekasih kamu nantinya, agar kamu tahu betul bagaimana sifatnya, bagaimana karakternya, dan apakah betul dia baik untukmu atau tidak.

Jika pada masa pedekate denganmu, dia banyak berbohong padamu, lebih baik jauhi sajalah. Jangan sampai kamu memberikan hatimu untuknya. Kalau sampai kamu paksakan untuk tetap menyukainya, yang ada kamu akan merasakan sakit hati terus bersamanya.

2. Suka Mendekati Banyak Perempuan

jangan menyukai laki-laki yang suka mendekati banyak perempuan. gambar via: toserbu.blogspot.com
jangan menyukai laki-laki yang suka mendekati banyak perempuan. gambar via: toserbu.blogspot.com

Duh, tipe laki-laki yang seperti ini nih yang harus kamu hindari. Apalagi jika statusnya dia sudah tidak sendiri, tapi masih mendekati perempuan-perempuan lainnya. Bikin gondok yang ada kalau kamu jadi kekasihnya nanti.

Sifat seperti ini gampang kok kamu cari tahunya, kamu bisa bertanya pada teman-temannya, ataupun melihat kesehariannya. Biasanya sih kalau memang dia memiliki sifat sering mendekati banyak perempuan, pasti dia akan memberikan kata-katanya yang paling manis untuk menjerat perempuan-perempuan tersebut.

3. Sombong

sombong merupakan salah satu sifat laki-laki yang harus kamu hindari. gambar via: toserbu.blogspot.com
sombong merupakan salah satu sifat laki-laki yang harus kamu hindari. gambar via: toserbu.blogspot.com

Sifat seorang laki-laki yang sering sombong juga termasuk dalam laki-laki yang harus kamu hindari nih. Jangan mau menjadi kekasih seorang laki-laki yang sombong. Apa sih yang dia sombongkan? Hartanya? Atau harta orang tuanya? Waduh, kalau harta orang tuanya saja sudah bisa membuat dia sombong, bagaimana nanti ketika dia memiliki harta sendiri?

4. Pemalas

jauhi laki-laki yang memiliki sifat pemalas. gambar via: nogreaterjoy.org
jauhi laki-laki yang memiliki sifat pemalas. gambar via: nogreaterjoy.org

Laki-laki yang memiliki sifat pemalas juga sudah seharusnya kamu jauhi ya. Misalnya, dia malas banget untuk bangun pagi, atau belajar untuk ujian. Mending cari yang lain deh. Untuk urusan dirinya saja dia malas, apalagi untuk memperjuangkan kisah cinta bersamamu nantinya. Ya kan?

Lebih baik kamu mencari laki-laki yang rajin dan juga tekun. Tipe laki-laki yang rajin dan tekun ini sudah pasti akan membuat kamu nyaman. Selain itu dia pasti akan tau apa yang baik untuk kehidupannya nanti.

5. Suka Ingkar Janji

laki-laki yang suka ingkar janji jangan kamu jadikan kekasih, yang ada hanya bikin sakit hati saja. gambar via: www.isigood.com
laki-laki yang suka ingkar janji jangan kamu jadikan kekasih, yang ada hanya bikin sakit hati saja. gambar via: www.isigood.com

Kalau laki-laki yang kamu cintai adalah orang yang suka ingkar janji, lebih baik piker-pikir lagi deh untuk menjadikannya seorang kekasih. Misalnya saja dia suka ingkar janji untuk menjemputmu di kampus saat kalian pedekate, nah apalagi ketika nanti dia sudah menjadi kekasihmu.

Biasanya sih, sifat ingkar janji ini akan selalu dibarengi dengan berbagai macam alasan untuk menjelaskan kenapa dia tidak menepati janjinya. Tapi jangan dengan cepat percaya begitu saja dengan alasan-alasan tersebut ya. Bisa saja dia hanya membela dirinya supaya kamu tidak berpikir yang negative.

6. Plin-plan

laki-laki yang plin-plan berarti belum bisa menentukan mana yang baik untuk dirinya. gambar via: www.kitamuda.id
laki-laki yang plin-plan berarti belum bisa menentukan mana yang baik untuk dirinya. gambar via: www.kitamuda.id

Laki-laki kok plin-plan? Duh, jangan mau deh dengan tipe laki-laki plin-plan. Karena plin-plan itu tandanya dia masih belum bisa menentukan mana yang baik dan mana yang buruk. Kalau udah begitu, dia juga pasti tidak akan bisa menentukan mana yang baik untuk hubungan kalian nantinya. (MD)

loading...

LEAVE A REPLY