Kata romantis pacar seperti sahabat
Kata Romantis pacar seperti sahabat, (loop.co.id)

Gulalives.co, Depok– Seorang wanita maupun pria jika ia selalu diberikan kata-kata biasanya akan terlena. Kata-kata romantis yang sering kamu lontarkan kepada pasangan bisa membuat pasangan terhipnotis dan merasa nyaman dengan kamu.

Kata-kata cinta akan selalu kamu keluarkan sebagai jurus untuk merayu pasanganmu. Apa lagi jika kamu baru saja jadian, tentunya kata-kata romantis sudah menjadi hal wajib dan lumrah yang harus kamu berikan kepada pasanganmu.

Sebuah kata atau kalimat bisa menjadi jurus jitu untuk mengombali pacar kamu. Tapi jangan sampai kata-kata romantis yang kamu berikan kepada pasangan mu adalah kata-kata romantis yang biasa saja. Kamu harus bisa membuat kata-kata romantis yang bisa bikin dia baper dan bikin pacar kamu merasa nyaman dengan kehadiran kamu.

Dalam Cinta Ada Bahagia, Canda, Tawa, Sedih, Kecewa, Terluka, Semua Itu Tidak Akan Terlupakan Dalam Hal Cinta, Itu Yang Artinya Cinta

kata roamntis
Kata Romantis bisa bikin Pasanganmu Makin klepek-klepek, sumber : hipwee.com

Wow, romantis banget kata-kata yang pertama ini. Kamu bisa memberikan kata-kata romantis ini kepada pacar kamu. Pasti dia akan merasa beruntung memiliki kamu. Dengan kata romantis seperti itu, pacar kamu akan merasa bahwa kamu akan setia dalam suka maupun duka bersamanya.

Cinta Itu Seperti Warna Terang Di Dalam Hidup. Cinta Akan Selalu Setia Memberikan Sinarnya Agar Kita Dapat Berjalan Terus

kata romantis cinta adalah cahaya
Kata Romantis tentang Cinta, sumber: pixabay.com

Coba kamu perhatikan dan memaknai kata-kata romantis tersebut. Yakinlah kata-kata itu akan membuat pacar kamu semakin baper dan membuat dia semakin nyaman untuk kamu. Cinta aja bisa mengalahi lampu lho sinarnya. Kalau lampu mah bisa redup, kalau cinta semakin lama semakin terang dah.

Maaf Jika Tanpa Permisi Aku Merindukanmu, Salahmu Sendiri Memulai Tanpa Permisi Mengambil Hatiku

Kata Roamntis memikat hati
Kata Romantis Mengambil Hati, Sumber: fundedgrads.com

So sweet, perhatikan kata-kata romantis diatas. So sweet bukan, kata romantis tersebut sangat cocok deh buat kamu yang baru saja jadian ama si doi. Coba kamu kirimkan kata-kata romantis itu, mungkin doi bisa terbang dengan kata-kata tersebut. Kamu bisa mengatakan kata-kata tersebut dengan mengirimkan pesan kepada dia atau mengatakannya langsung, ketika kalian sedang duduk berdua.

Cinta Itu Dipertemukan Karena Sebuah Alasan. Alasan Itu Bernama Cinta Sampai Kamu Menghancurkan Niat Tanpa Alasan

Kata romantis dalam film
Kata romantis dari film London Love Story, sumber: trentekno.com

Kata romantis tersebut mungkin pernah kamu dengar bukan dari salah satu film Indonesia? Yah kata romantis tersebut merupakan petikan dari film London Loe Story. Meskipun itu kata romantis dari film, tapi tak ada salahnya kamu berikan kata-kata romantis tersebut untuk pacar kamu. Mungkin dia akan baper dan semakin sayang sama kamu. Coba deh.

Punya pacar yang sekaligus jadi temen, temen dalam segala hal; temen cerita, temen susah, temen ngeluh, temen buang-buang waktu. I love you

Kata romantis pacar seperti sahabat
Kata Romantis pacar seperti sahabat, (loop.co.id)

Seru banget bukan kalau punya pacar bukan sekedar pacar. Tapi pacar yang bisa diajak menjadi teman. Bukan teman sekedar teman yang hanya ada saat kita senang. Tetapi juga menjadi teman yang ada saat kita susah.

Kutipan kata-kata milik Raditya Dika itu bisa membuat pasangan kamu melayang. Kamu coba katakan ata-kata itu ke dia. Pasti dia akan menyanjung kamu. Meskipun itu kata-kata milik orang lain, tapi itu kalimat bisa kamu pake buat ngegombalin pacar.

Sejauh Apapun Aku Melangkah, Hatiku Selalu Bersanding Di Sebelahmu. Tak Usah Bersedih, Kita Hanya Terpisah Jarak, Bukan Terpisah Selamanya

Kata Romantis untuk kamu yang LDR
Kata Romantis untuk kamu yang sedang LDR, Sumber: brilio.net

Kata romantis tersebut sangat cocok buat kamu yang menjalin hubungan jarak jauh alias LDR. Walupun kamu terhalang dengan jarak, tapi itu bukan sebagai halangan kalian untuk mengirimkan kata-kata romantis yang bisa untuk becanda ketika pagi hari atau malam hari.

Beib, Kamu Tau Gak ? | Nggak, Emangnya Tau Apa ? | Cinta Dan Sayangku Ke Kamu Itu Bagaikan Sebuah Kuku | Loh, Emang Kenapa ? | Meskipun Dipotong Tetap Tumbuh Terus.

Kata romantis gombalin pasangan
Kata Romantis untuk Gombalin pacar, (hipwee.com)

Mungkin kamu awal membaca kata romantis ini akan membuat kamu tersenyum sendiri. Kata romantis ini lucu, tetapi romantis kan. Bahkan so sweet banget kan kata-kata itu. Kali-kali coba ungkapin kata-kata ini untuk menghibur pasangan kamu.

Cinta Bukanlah Penuntutan, Penguasaan, Pemaksaan, Dan Pengintimidasian. Tak Lain Itu Hanyalah Cara Manusia Mendefinisikannya. Karena Cinta Adalah Perjuangan, Pengorbanan, Tanggungjawab, Kejujuran, Dan Keikhlasan

kata romantis, cinta bukan paksaan
Kata romantis cinta bukaan paksaan (clear.co.id)

Kata romantis yang satu ini cukup romantis bukan? Dengan arti yang sangat mendalam, kata-kata seperti ini bisa kamu sampaikan untuk mengungkapkan keseriusan kamu dalam menjalan hubungan dengan pasangan kamu tersebut.

loading...

LEAVE A REPLY