Photo by : ramadhan.pojoksatu.id

Gulalives.co, DEPOK – Sudah menjadi tradisi kalau cewek itu menunggu, sedangkan yang cowo itu mengejar. Walaupun rasa cintanya si cewek kepada seorang cowo begitu besar, ia akan berusaha untuk memendamnya agar tidak ketahuan akan perasaannya  dengan sang pujaan hati. Hanya bisa menunggu dan berharap agar orang yang dia suka, suka juga dengannya. Sehingga, walaupun si cowok belum ada respon dengannya,  si cewek akan tetap menahan perasaannya untuk tidak mengungkapkan apa yang ada di dalam hatinya. Dia lebih baik menunggu daripada mengejar.

Kenapa cewek suka begitu ya? Kenapa tidak sebaliknya? Cowo yang menunggu dan cewek yang mengejar. Daripada sobat bertanya-tanya terus, lebih baik kita cari tahu alasannya. Berikut alasan kenapa cewe itu lebih suka menunggu daripada mengejar.

1. Cowok Lebih Suka Tantangan, Sedangkan Cewek Lebih Suka Menguji

marah
via musmus.me

Cowok kalau ada hal yang berbau tantangan pasti ia menyukainya. Tak terkecuali dengan tantangan untuk mendapatkan seorang perempuan. Pastinya sampai jungkir balik juga diladeni untuk mendapatkan sang dewi. Lain halnya dengan wanita. Mereka lebih suka menguji seberapa kuatkah cowo tersebut untuk mendobrak pintu hatinya.

Biasanya kondisi ini dialami pas keduanya sama-sama suka. Si cowok mengejar si cewek, tapi si ceweknya sok-sok kabur-kaburan. Cocok lah jadinya. Coba kalau misalkan keduanya sama-sama suka tantangan. Pastinya si cowok bakal  mengejar si cewek dan cewek bakal ngejar si cowok. Bakal jadi tabrakan dah tuh nantinya.

2. Kadang Cowok Akan Merasa Bangga Mendapatkan Pasangan Yang Cantik. Beda Dengan Cewek Yang Memilih Dengan Hati

anti gombal
www.axe.co.id

Inilah perbuatan cowok yang sangat tidak patut untuk ditiru nih sobat. Cowok tuh kalau misalkan mendapatkan cewe yang paling cantik dikampungnya, seperti memenangkan suatu kompetisi. Apalagi kalau cewek tersebut banyak yang suka dengannya, si cowok pun akan bangga untuk mendapatkannya.

Kalau cewek, dia memilih pasangan bukan dari seberapa banyaknya cowok tersebut mempunyai banyak penggemar. Tetapi cewek lebih memilih cowok yang mempunyai banyak kesabaran untuk menghadapi celotehannya.

3. Cewek Itu Suka Gengsian Orangnya. Semakin Tinggi Gengsi Yang Dimiliki, Semakin Berharga Dirinya Untuk Didapatkan

Ilustrasi malu karena sial. (Foto: Shutterstock)
gengsi. (Foto: Shutterstock)

Semua cewek di dunia ini pasti gengsian apabila mengejar sang pujaan hati terlebih dahulu. Ya, gengsi itu akan terus terbawa hingga ada si cowok yang mendekat kepadanya. Apabila tidak ada yang mengejar, tapi ada seseorang ang dia suka, yasudah deh alhasil cuma bisa nunggu sampai ada yang mau mengejarnya.

Tapi cewek gengsian itu ternyata ada faktornya loh, sobat. Karena hal ini dilakukannya agar dirinya terlihat berkualitas dibanding lainnya. Nggak hanya itu, dengan terlihat berkulitas tentu cewek merasa dirinya semakin berharga.

Bedanya dengan cowok, kalau cowok itu kalau misalkan ingin mendapatkan sang pujaan hati, merek akan berusaha untuk deketin si cewek, mau gimanapun caranya. Ga ada kata gengsi dalam rumus cowok, paling-paling kalau gengsi, pas ditanya selingkuhannya ada berapa.

4. Cewek Itu Kalau Ngejar Duluan Pasti Disangkanya Agresif

Cewek banyak yang minder duluan ketika didekati cowok keren (foto: brilio.net)
(foto: brilio.net)

Kalau cewek yang deketin cowok, itu bakal ngerendahin derajat seorang wanita. Biasanya kalau misal cewek duluan yang deketin itu identik dengan cewek agresif dan cewek yang nakal. Pastinya para cowok gamau dong punya pasangan yang agresif dan galak tersebut. Makannya kalau kata cewek, mending nunggu aja daripada disangkanya dia agresif dan malah akan membuat orang yang dia suka ilfil dan menjauh dari dirinya.

5. Cewek Memang Selalu Terbiasa Untuk Tidak Memulai Suatu Duluan

cewek3

Bukan hanya mengejar cowok saja. Cewek tuh memang tidak terbiasa untuk memulai segala sesuatunya duluan. Makanya, nggak salah kalau cewek-cewek ini nggak gerak duluan. Soal percintaan pun demikian, dia nggak mungkin menyatakan atau pdkt ke cowok dengan gencar meski perasaannya udah membumbung tinggi. Dia memilih menyimpan rasa dan berdoa yang terbaik untuk kisah percintaannya.

Itulah dia sobat alasan kenapa cewek itu lebih suka menunggu daripada mengejar. Buat para ladies yang sedang menunggu cintanya, buruan deh untuk memulainya duluan, daripada nanti sang pujaan hati malah direbut orang lho.

 

loading...

LEAVE A REPLY