Ilustrasi Ibu Hamil

Gulalives.co, Depok– Sejak awal sebelum melakukan pernikahan banyak masyarakat terutama para netizen yang meragukan bahwa istri dari aktor  Aming Supriatn Sugandhi adalah seorang perempuan tulen. Istri Aming memang menjadi fenomena di Indonesia sebab ia memiliki tampilan seperti laki-laki. Tak pelak hal ini menjadi bully an para netizen di dunia maya.

Istri Aming yang bernama Evelyn Nada Anjani merupakan sosok wanita yang menetap dan besar di Jepang. Keraguan netizen terhadap Evelyn bukan tanpa sebab. Evelyn memiliki fisik tomboy, para netizen meragukan kewanitaan dari Evelyn, sebab Evelyn dianggap memiliki dada yang rata dan memiliki jakun.

Tuduhan netizen terhadap istri Aming sudah di tangkis oleh rekan-rekan Aming. Banyak para artis yang dekat dengan Aming menyatakan bahwa istri Aming merupakan wanita tulen.

Berikut bukti-bukti tentang istri Aming, Evelyn adalah seorang wanita tulen.

#1. Evelyn Mengaku Terlahir Sebagai Wanita

Meskipun pada awal Agustus 2015 Evelyn pernah di undang ke acara tentang wanita di stasiun televisi swasta. Dalam acara tersebut Evelyn mengaku terlahir sebagai perempuan. Ia mengaku saat itu bernama Kevin dan di usia 4 tahun sudah merasa bahwa dirinya seorang laki-laki. Evelyn mengaku bahwa ia berterus terang kepada orang tuanya ketika remaja.

#2. Pengakuan dari Rekan-Rekan Aming

Bukti bahwa istri Aming merupakan perempuan tulen sudah diungkapkan oleh rekan-rekan Aming. Mereka adalah para artis yang memang bersahabat dengan Aming sejak lama. Seperti ungkapan Virnie Ismail. Sosok Evelyn yang tomboy dianggap Virnie sangat cocok dengan Aming.

“Agak tomboy ya. Ya memang harus saling mengisi, kalau aming itu orangnya lebih printilan, mudah-mudahan baik sih. Pas Dikenalin aku bilang ‘Eh lo mesti serius ama dia jangan main-main. Ya kita ikut senang lah,” jelas Virnie Ismail dilansir dari bintang.com.

Pangakuan lainnya juga datang dai Nikita Mirzani yang pernah berlibur bareng Aming dan Evelyn. Niki berkata bahwa Evelyn adalah sosok wanita asli, meskipun memiliki penampilan tomboy.

“Gua kenal da beberapa bulan ini, beberapa kali nongkrong bareng, renang bareng, ke Bali bareng. Aming sama istrinya seru banget, dia cewek asli. Emang penampilannya kayak cowok karena tomboy. Paslah yang satu tomboy, yang satu lentur,” terang Nikita Mirzani, seperti dikutip dari liputan6.com.

#3. Foto-Foto Evelyn Membuktikan Bahwa Dirinya Sebagai Wanita

 

Foto kiriman Eveline Nada Anjani (@ev.0124) pada

Foto yang diambil langsung dari akun instagram ini menunjukan bahwa istri Aming, Evelyn memang benar-benar gadis yang terlahir sebagai wanita.

Foto Evelyn waktu kecil memang ia terlihat sebagai anak perempuan dengan rambut panjang. Memang ketika dewasa Evelyn merubah penampilan menjadi sosok tomboy. Tapi sebenarnya Evelyn wanita yah guys.

#4. KUA Bandung Ungkap Identitas Istri Aming

Pihak KUA sudah tentu pasti mengetahui akan identitas istri Aming. Pihak KUA Kecamatan Sukasari, Kota Bandung telah mengungkapkan identitas istri Aming. Pihak KUA yang menikahkan Aming dan Evelyn mengakui bahwa Evelyn adalah seorang wanita.

Pihak KUA mengakui jika Aming memnag menikahi seorang wanita yang memiliki penampilan tomboy. Apa lagi pihak KUA mengakui jika istri Aming ketika menikah dalam tampilan wanita, dimana Evelyn memakai jilbab panjang.

#5. Istri Aming Hamil

Setelah cukup lama di gosipkan tentang status istri Aming, Evelyn kini telah terbukti bahwa ia benar-benar seorang wanita. Di kabarkan oleh manager Aming yang tak lain kakak kandung Aming, Iyus Sugandhi.

Tentunya ini merupakan kabar yang cukup membahagiakan untuk Aming dan Evelyn. Kedua pasangan ini selalu di bull oleh para netizen bahwa Evelyn bukanlah seorang wanita. Tetapi seorang laki-laki. Dengan adanya kabar bahwa Evelyn sudah hamil, maka hal ini akan membuat Evelyn dan Aming sangat berbahagia.

Belum diketahui sudah berapa bulan usia kandungan Evelyn. Sebab, kabar ini bukan di kabarkan langsung oleh Aming dan Evelyn sendiri.

Aming dan Evelyn merupakan pasangan yang sudah menikah pada 4 Juni 2016. Aming memang sering berpenampilan seperti wanita dan ia mendapatkan pasangan yang suka berpenampilan seperti laki-laki. Sehingga banyak netizen yang curiga tentang pernikahan keduannya.

 

 

 

LEAVE A REPLY