farahqoon.blogspot.com

Gulalives.co, Depok – Tidak terasa ya puasa sudah hampir selesai. Banyak keluarga yang telah berangkat untuk mudik ke kampung halaman. Ini adalah salah satu cara juga nih untuk menghindari kemacetan saat h-3 lebaran. Tradisi mudik ini memang sangat terkenal ya di Indonesia, karena memang kebanyakan dari kita bekerja bukan di tempat asal kita lahir. Maka dari itu, momen lebaran ini, setiap orang pasti akan menggunakan waktu tersebut sebaik mungkin untuk mengunjungi sanak saudara di kampung halaman.

Di bawah ini adalah beberapa foto-foto lucu saat mudik yang akan membuat Anda terhibur ketika melihatnya. Yuk simak!

www.kaskus.co.id
mudik lucu www.kaskus.co.id

Jangan ditiru ya kalau yang ini. Masa satu motor isinya lebih dari 2 orang, membawa bayi juga lagi. Waduh bahaya banget nih. Tapi buat hiburan sedikit tidak apa-apa lah ya. Hihihi.

www.kochiefrog.com
mudik lucu www.kochiefrog.com

Kalau mudik pasti bawa barang-barang yang banyak dong? Apalagi mudiknya bareng keluarga. Tapi jangan bawa barang-barangnya kaya foto diatas ya. Duh, liat aja itu si ibunya sampai susah buat duduk gitu.

www.obatpelangsingyangbagus.info
mudik lucu www.obatpelangsingyangbagus.info

Bukan cuma kita sebagai manusia biasa saja yang mau mudik, ternyata para superhero ini juga mau mudik. Lihat saja mereka sudah siap di kereta untuk menuju ke kampung halaman.

www.kaskus.co.id
mudik lucu www.kaskus.co.id

Punya duit atau ga punyak duit, yang penting mudik! Yang penting kan niatnya, kalau niatnya baik mau mudik untuk bersilaturrahmi ke sanak saudara, pasti ada jalannya kok.

oo00000oo.wordpress.com
mudik lucu oo00000oo.wordpress.com

Bingung gimana jalan-jalannya kalau ntar di kampung? Jangan khawatir, ini dia solusinya. Bawa aja motor Anda ke kampung. Hihihi.

farahqoon.blogspot.com
mudik lucu farahqoon.blogspot.com

Kalau dirumah Anda memelihara hewan peliharaan, dan takut kalau ditinggal akan mati karena tidak ada yang memberi makan. Yaudah bawa aja sekalian mudik ke kampung halaman Anda. Contohnya seperti foto diatas ini nih.

www.sobatandroid.com
mudik lucu www.sobatandroid.com

Sebelum mudik ke kampung halaman, jangan lupa cek kendaraan yang akan Anda gunakan ya. Jangan seperti foto diatas, gara-gara tidak mengecek motornya, jadi gitu deh. Kasiaaaan…

twitter.com
mudik lucu twitter.com

Yuk mudik bareng para superhero ini. Tujuan kampung halaman mereka kemana ya kira-kira? Siapa tau sekampung nih. Hahaha.

loading...

LEAVE A REPLY