Gulalives.co, Depok – Bosan dengan bungkus kado yang itu-itu aja? Makanya, cari model bungkus kado yang lain dong. Salah satunya ini nih. Di video dibawah ini terdapat tutorial untuk membuat bungkus kado tapi menyerupai paper bag. Nah lho, gimana tuh caranya? Penasaran? Coba saksikan video dibawah ini aja yuk.

Yang Anda butuhkan hanya kertas kado, pita, lem, dan tentunya hadiah yang akan Anda berikan. Selain berbeda dari yang lain, kalau Anda memberikan hadiah dengan bungkus kado seperti ini, orang yang diberi pasti akan merasa lebih senang. Mudah banget kok untuk di praktekkan, dan tentunya tidak memerlukan peralatan yang banyak dan ribet. Selamat mencoba. (MD)

loading...

LEAVE A REPLY