Gulalives.co, Depok – Siapa sih yang enggak mau jadi pria idaman? Enggak bisa bohong, saya sendiri juga belajar bagaimana untuk menjadi pria idaman wanita. Kalau bicara pandangan fisik itu enggak akan habisnya. Fisik saya sendiri tidak mumpuni untuk menjadi kriteria pria idaman yang berbadan berisi namun tidak tambun.

Namun, kesalahan berfikir jika mengatakan bahwa menjadi pria idaman wanita haruslah seorang yang berwajah tampan. Tidak harus tampan dan memiliki tubuh yang sixpack untuk menjadi seorang pria idaman. Cukup menjadi pria yang Humble, menyenangkan, dan yang terpenting tidak harus karismatik bak seorang James Bond.

1. Menyenangkan

funny

Karena menjadi pria idaman itu tidak sekedar karismatik saja. So kamu  harus belajar menjadi pria yang menyenangkan tidak mudah menyakiti perasaaan orang lain, humoris. Intinya, dalam kategori menyenangkan maka wanita-wanita enggak merasa bosan didekat kamu karena kamu membuat mereka senang.

2. Cerdas

cerdas

Kamu enggak perlu sekolah tinggi untuk menjadi cerdas, kamu cukup membuka pikiran kamu terhadap berbagai informasi yang banyak dari berbagai sumber. Kamu bakal terlihat hebat saat kamu terlihat mampu menunjukan sebuah jawaban dari pertanyaan yang diajukan oleh wanita.
Dengan ilmu yang kamu miliki itu bisa menjadi sebuah modal untuk menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi baik oleh diri kamu maupun oleh wanita idaman kamu. “ daya tarik wanita terletak pada kecantikan, daya tarik pria terletak pada kecerdasannya menggunakan akalnya “

3. Percaya Diri

percaya diri

Kamu nggak bakalan tahu kalau si wanita cantik itu juga suka atau nggak sama kamu, kalau kamu nggak berani buat mendekatinya. Jangan buru-buru mikir kalau dia pasti nggak bakal suka sama kamu ya. Insting orang kurang tampan itu nggak terlalu tajam. Kamu harus berani untuk pedekate. Wanita cantik itu biasanya suka sama pria yang pemberani. Bukan kamu yang tampan saja!

4. Unik

pintar masak

Cewek cantik itu pasti banyak penggemarnya. Yang ngedeketin pastinya juga banyak. Tapi asal kamu tahu, cewek cantik itu udah bosan dideketin dengan modus-modus. Kamu harus punya sesuatu yang berbeda dari yang lain. Misalkan kamu orang yang pandai menulis pantun, kamu tulis pantun yang gombal-gombal buat bikin dia klepek-klepek.

5. Agamis

agamis

Sekarang enggak jamannya lagi kalau pria idaman itu pria yang bawa kamu main ke diskotik, club atau main sampai pagi. Selain engga bagus dalam agama itu juga kategori bahaya. Sekarang itu jamannya pria yang pandai mengaji, pemahaman dia tentang agama itu bagus.

6. Pendengar

menjadi pendengar yang baik

Nah kalau yang satu ini adalah cara menjadi pria idaman yang paling simpel alias sederhana. Karena wanita itu selalu pingin dimengerti. Kamu mendengarkan cerita dia seharian, kamu dengerin dia curhat apa saja. Maka akan timbul perasaan nyaman. Kayak saya ini, saya sudah punya cewek cantik idaman saya, 4 tahun kita berteman. Saya sering dengerin curhat dia, nemenin dia kemana-mana. Akhirnya dia merasakan nyaman dengan saya. Simpel kan?

Jadi kesimpulannya cewek itu emang sudah enggak butuh lagi pria idaman yang tampan, dan kaya. mereka butuh orang yang mengerti mereka dan mampu memberikan kenyamanan. Itu aja kok.

loading...

LEAVE A REPLY