Inilah Cara Zodiak “Ngebaca” Chat Seseorang (foto: albar.mwb-id.com)

Gulalives.co, JAKARTA – Sob, kamu masih bingung untuk ngebaca sifat gebetan atau pasangan kamu dalam membalas chat kamu? Eits, nggak perlu bingung sob. Karena kamu bisa tahu kebiasaan seseorang kalau lagi chat dari zodiaknya, lho.

Nah, coba cek zodiak si dia di sini, yuk!

Capricorn

capricorn (foto: shpajz.rs)
Capricorn (foto: shpajz.rs)

Kalau chat sama orang capricorn, rasanya adem banget! Soalnya, mereka nggak pernah tuh asal ngomong. Semuanya pasti dipikirin matang-matang. Kalau omongannya lagi manis, bisa bikin meleleh di tempat. Tapi, kalau nggak enak, kadang mereka memang cuma jujur sama isi hatinya.

Aquarius

Aquarius (foto: portugalmisterioso.blogspot.com)
Aquarius (foto: portugalmisterioso.blogspot.com)

Kebanyakan aquarius memang kalem-kalem gitu, terutama sama hidup. Rata-rata, isi chatnya adalah bercandaan-candaan, dan kadang suka bikin orang jadi mikir kalau kamu itu keren.

Pisces

Pisces (foto: modenita.bg)
Pisces (foto: modenita.bg)

Orang akan mengira kamu nyiapin SMS itu berjam-jam, padahal semua ungkapan manis dalam chat kamu ngalir aja seiring dengan jempol bergoyang. Yap, kamu memang rajanya deh buat ngeluarin kata-kata motivasi yang indah dan juga gombalan manis yang bikin nggak bisa tidur semalaman.

Aries

Aries (foto: arieszodiac.net)
Aries (foto: arieszodiac.net)

Chat sama cowok/cewek aries memang agak susah. Bukan karena nggak asik, sih. Tapi, kadang memang banyak yang diumpetin. Mereka hampir nggak pernah tuh sepenuhnya setuju atau nolak apa yang dibilang sama orang lain. Kadang bilang setuju, sih. Tapi, habis itu masih ada “tapi”-nya.

Taurus

Taurus (foto: pinterest.com)
Taurus (foto: pinterest.com)

Mau gombal panjang lebar sama orang Taurus? Susah! Rata-rata, mereka tuh to the point banget kalau urusan ngobrol. Sekalipun kamu yang mau gombal, mereka sebenernya sudah tau arahnya kamu mau ke mana.

Gemini

Gemini (foto: pinterest.com)
Gemini (foto: pinterest.com)

Kayaknya, label King of Whatsapp Group pas banget deh buat para gemini. Habis, mereka sosial banget, sih. Salah satu keahlian mereka ya itu, ngobrol rame-rame. Jadi, jangan heran ya kalau teman kamu yang nyahut terus di grup ternyata zodiaknya gemini.

Cancer

Cancer (foto: modapebune.ro)
Cancer (foto: modapebune.ro)

Nggak semua yang cancer bilang ke kamu itu benar, loh. Banyak banget yang diumpetin demi kamu nggak ngerasa sakit hati. Mereka sudah biasa banget buat jaga perasaan orang lain biar semuanya baik-baik aja. Tapi, kalau kamu tanya gimana perasaannya, bisa panjang dan jadi novel.

Leo

Leo (foto: afun4u.com)
Leo (foto: afun4u.com)

Kalau dibalas singkat-singkat sama Leo, jangan jadi baper, ya! Walaupun memang nggak pernah panjang, tapi balasan mereka bakalan ngena banget ke hati. Secara nggak sadar, kamu malah jadi tersentuh, tuh!

Virgo

Virgo (foto: astrologyk.com)
Virgo (foto: astrologyk.com)

Panjang, detil, spesifik. Kira-kira, gitu deh Leo. Itu baru ngetiknya, loh. Belum ngeditnya. Kadang, malah bisa dibalas lama banget. Bukan karena mereka nggak tertarik, loh. Memang orangnya aja kayak gitu.

Libra

Libra (foto: collective-evolution.com)
Libra (foto: collective-evolution.com)

Buat yang nggak sabaran dan agak “slengean”, mending jarang-jarang aja chat sama Libra. Soalnya, mereka suka banyak nanya buat memastikan semuanya aman-aman aja. Udah gitu, semua pertanyaan mereka harus terjawab dengan benar. Paling malas deh pokoknya sama segala hal yang nggak pasti dan ngambang.

Scorpio

Scorpio (foto: playbuzz.com)
Scorpio (foto: playbuzz.com)

Nggak banyak yang dapat chat kamu setiap harinya. Malah bisa dibilang jarang banget. Tapi, sekalinya kamu SMS, berarti kamu benar-benar khawatir dan perhatian. Duh, so sweet banget sih!

Sagitarius

Sagitarius (foto: triplesheneciadelenagirl.tumblr.com)
Sagitarius (foto: triplesheneciadelenagirl.tumblr.com)

Kalau sagitarius chat, kadang kelihatannya kayak bercanda, tapi isinya bikin yang nerima jadi resah. Awalnya sih singkat, tapi ending-nya bisa jadi panjang banget. Pokoknya, tiap kali chat sama mereka, kamu jadi mikir banyak hal, deh!

 

loading...

LEAVE A REPLY