Gigi kelinci yang kian hari makin digemari.

Gulalives.com, DEPOK – Punya gigi kelinci? Jangan minder gitu dong. Harusnya Ladies bangga lho. Coba lihat di sekeliling dunia entertainment, banyak artis yang berusaha untuk mempercantik penampilannya dengan memiliki gigi kelinci. Perhatikan deh perubahan yang terjadi pada Olla Ramlan, Vega Darwanti, Tessa Kaunang, Andien, dan Laudya Cynthia Bella. Itu terjadi berkat veneer.

Apa sih veneer yang sekarang tiba-tiba menjadi tren? Meninjau sisi historisnya, veener itu awalnya hanya untuk membuat gigi terlihat lebih putih dan tirus dari aslinya. Sekarang, terjadi pergeseran gaya hidup. Banyak artis yang kepincut untuk membentuk dua gigi depannya lebih panjang sehingga menyerupai gigi kelinci. Veneer bisa membuat orang terlihat berubah jadi lebih cantik dan menarik. Di sisi lain, banyak lho artis yang udah dari sananya cantik dengan gigi kelincinya. Sebut saja Nabila JKT48, Cinta Laura, Nikita illy, Pevita Pearce, Andien, Maudy Ayunda, Agnez Mo, Anisa Rahma, dan banyak lagi.

Tren gigi kelinci juga dirasakan oleh drg Arnof. Hampir setiap hari, selalu ada pasien yang menanyakan seputar gigi kelinci ke dokter gigi yang hobi traveling ke luar negeri itu. “Ya betul, setiap hari banyak yang nanya soal veneer ke klinik saya. Tren ini nggak lepas dari pemberitaan gencar soal gigi kelinci artis di media online, media cetak, sampai televisi. Di Instagram pun, banyak wanita yang bangga memamerkan gigi kelincinya,” terang drg. Arnof saat Gulalives temui baru-baru ini di ruang prakteknya di Klinik Gigi Global Estetik, Jl. Margonda Raya No. 445, Gedung Griya Buana Lt.2 Depok.

Cantik banget ya gigi kelinci Andien...
Cantik banget ya gigi kelinci Andien…

“Veneer itu melapis permukaan depan gigi supaya warna serta bentuknya lebih kinclong dan cemerlang. Seiring perjalanan waktu, perkembangannya lebih ke arah estetika yaitu dibuat aneh-aneh seperti seperti gigi kelinci tadi. Orientasinya pun beragam. Faktor paling umum, banyak wanita yang ingin menjadi pusat perhatian dengan gigi kelincinya,” urai dokter yang terkenal sangat humoris ini.

Meskipun biayanya cukup mahal (6-8 juta per gigi di klinik gigi daerah Jakarta dan sekitarnya), veneer tetap menjadi promadona. Nah… drg Arnof akan membeberkan seputar keuntungan dan kerugian veneer nih.

Ramai-Ramai mempercantik Diri Dengan Gigi Kelinci 2

“Semua pasien yang datang pasti akan saya jelaskan dan meminta mereka untuk berpikir matang. Sesuatu (gigi) yang bagus, dirusak, dan ditempelin veneer yang buatan manusia. Ada kemungkinan akan pecah dan patah. Kalau sudah begitu, akan dibuat veneer yang baru dan udah pasti biayanya nggak murah. Tapi itu tadi sih, tergantung pengalaman dokter yang menanganinya,” tutur drg Arnof yang hanya mematok biaya veneer sebesar 2-3 juta rupiah per gigi.

Ramai-Ramai mempercantik Diri Dengan Gigi Kelinci 3

Veneer itu bisa kuat dan tahan lama lho, asal Ladies tahu rahasianya. “Pantangannya, jangan makan makanan yang terlalu keras seperti kerupuk, kacang goreng, dan pempek kapal selam.

Nantikan artikel gigi kelinci selanjutnya dari Gulalives yaaa. (VD)

 

LEAVE A REPLY